Monday, March 25, 2013

Puaskan pelanggan, AXIS bangun 10.300 BTS di kawasan belum terjangkau

LENSAINDONESIA.COM: Meningkatnya industri telekomunikasi membuat Axis salah satu provider komunikasi mengembangkan pelayanannya. Tentunya pengembangan serta peningkatan PT. Axis Telekom diperuntukkan bagi pelanggannya dan itu menjadi strategi penetrasi untuk mempertahankan pelanggannya.

Harapan kedepan dengan adanya pengembangan serta peningkatan bisa memberikan layanan berkualitas dan maksimal, hal tersebut dikatakan oleh Anita Avianti, Head of Corporate Communication Axis.

Baca juga: AXIS Hadirkan Layanan Isi Ulang Pulsa Otomatis dan Axis Gandeng Google Rilis "Gmail SMS Chat" di Indonesia

Dirinya menambahkan saat ini kebutuhan dan gaya hidup masyarakat tidak lepas dari layanan seluler. ”Karena itu sangat penting untuk meningkatkan infrastruktur guna pelayanan yang baik, salah satunya seperti penambahan, BTS dikawasan yang belum terjangkau, sehingga persebarannya lebih luas,” tegas Anita.

“Untuk skala nasional BTS kami berjumlah 10.300 BTS yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia, dan untuk peningkatan infrastruktur tersebut, setiap minggunya kami lakukan penambahan sekitar 30 BTS untuk memperluas jaringan,” jelasnya.

"Pertumbuhan rata-rata industri telekomunikasi yang berkisar antara 6 hingga 7 persen per tahunnya, revenue (pendapatan) Axis mampu tumbuh 70 persen ditahun 2012 lalu,” paparnya.

Hal ini menunjukkan potensi yang bagus, dan dengan ditingkatkan infrastrukturnya tersebut diharapkan akan turut mendorong pertumbuhan pelanggan.

“Untuk tahun ini kami harapkan pertumbuhan kami tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, tentunya dengan memanfaatkan tingginya pertumbuhan pengguna layanan data tersebut akan menjadi potensi besar,” pungkasnya. @dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/25/puaskan-pelanggan-axis-bangun-10-300-bts-di-kawasan-belum-terjangkau.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment