Friday, May 24, 2013

TIK gelar festival untuk ciptakan entrepreneur kreatif

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Seiring dengan perkembangan globalisasi dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi yang terus berkembang semakin pesat, Relawan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim, juga Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) serta Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyelenggarakan Festival TIK untuk Rakyat dan Industri Kreatif Show (Inkreashow) 2013.

Festival yang mengangkat tema `Membangun Ekonomi Kerakyatan Berbasis TIK` ini dianggap sangat tepat dengan kondisi kekinian yang menawarkan kemajuan melalui teknologi informasi sebagai sarana membangun usaha dan perekonomian secara online. Even ini juga diharapkan menciptakan entrepreneur-entrepreneur kreatif yang berbasis TIK. Rangkaian festival ini diselenggarakan mulai tanggal 24-26 Mei 2013 di JX International Expo Jl Ahmad Yani 99 Surabaya.

Baca juga: The 2nd Regional WIEF online marketing dan Kadin Jatim ajak pengusaha jajaki peluang bisnis di Thailand

Haries Purwoko selaku ketua acara, menargetkan kurang lebih 50.000 pengunjung selama acara ini digelar. “Para pengunjung yang kami targetkan itu bisa terdiri dari semua kelompok sosial masyarakat seperti pelajar, mahasiswa, komunitas TIK, pengajar pendidikan, pejabat daerah, serta kalangan entrepreneur dan pengusaha kecil/menengah,” ujarnya.

Menurutnya, acara ini juga merupakan ajang kolaborasi relawan TIK bersama komunitas-komunitas lokal berbasis TIK dan para stakeholder di dunia TIK untuk bergotong royong meningkatkan wawasan masyarakat terhadap TIK dan entrepreneurship.

“Program ini juga merupakan ajang giat dan silaturahmi bagi ribuan relawan TIK yang tersebar di Indonesia, sebagai wadah pengembangan industri kreatif melalui teknologi dan informasi,” pungkasnya. @Dony

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/tik-gelar-festival-untuk-ciptakan-entrepreneur-kreatif.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment