Friday, May 24, 2013

De Gea berharap Rooney bertahan di MU

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengharapakan striker anyar MU, Wayne Rooney tetap bertahan di Old Trafford bersama timnya.

Diketahui, kelanjutan karier Rooney sampai saat ini belum bias ditebak. Setelah Rooney meminta ditransfer, masa depan Rooney kini ada di tangan manajer baru MU, David Moyes. Sir Alex Ferguson sudah menyerahkan segala urusan klub kepada penerusnya itu.

Baca juga: Gokill! Rela berat badan turun demi pergi ke Inggris dan PSG siap bayar Rooney Rp 4,4 miliar per minggu

De Gea yang baru dua musim bekerja sama dengan Rooney sejak didatangkan dari Atletico Madrid. Kiper muda Spanyol ini menilai Rooney masih dibutuhkan di tim yang berjuluk The Red Devils itu.

“Menurutku dia baik-baik saja kok, bahagia,” sahut De Gea kepada radio El Larguero yang dilansir ESPN. “Kami belum tahu apakah dia akan pergi, tapi kami berharap dia bertahan. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami.” Sambungnya.

Spekulasi bukan hanya soal Rooney melainkan De Gea sendiri yang sempat kencang disebutkan akan digaet Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes. “Itu akan sangat sulit,” ucap De Gea. Aku sangat bahagia (di United). Semua hal berjalan sangat baik, lebih baik di setiap harinya. Aku sangat senang di sini,” tegas dia.

Pada laporan media-media setempat, penyerang internasional Inggris ini diklaim sudah didekati oleh klub kaya Prancis, Paris St. Germain. Tim rival Chelsea dan raksasa Spanyol, Real Madrid juga diyakini berminat memboyong Rooney.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/de-gea-berharap-rooney-bertahan-di-mu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment