Friday, May 24, 2013

Takut Eyang Subur daftar, PD adakan konvensi capres tertutup

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana menyebutkan konvensi calon presiden Partai Demokrat akan dilakukan tertutup. Pasalnya ini untuk menjaga agar orang-orang yang tidak berintegritas mendaftar sebagai capres.

“Ya tertutup caranya. Kalau terbuka, Eyang Subur daftar gimana? Haha..,” ujar Sutan saat ditemui di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Jumat (24/5/13).

Baca juga: Demokrat optimis Bacaleg PD bersih dari masalah hukum dan Demokrat coret Gubernur Maluku Utara dari daftar bacaleg

Bagi anggota komisi VII ini, konvensi itu nanti untuk melihat dan memantau tokoh yang bisa kita majukan. Sutan pun menyebutkan ada tim yang memantau tokoh yang kredibel jadi capres. Alhasil, menurutnya, PD tidak memilih pemimpin yang asal dan bukan pada pilihan rakyat.

“Jadi, pilihlah pemimpin yang BBM bukan SDM. BBM itu bersih, berani, dan merakyat. Itu kita pilih. Jangan SDM, selamatkan diri masing-masing,” tegasnya.

Sebelumnya memang terkuak nama-nama calon presiden dari partai bintang mercy tersebut. Ada rumor sejumlah nama akan berniat mendaftarkan diri sebagai capres. Semenjak SBY sudah dua kali menjabat, partai tersebut memang kurang pemimpin. Sering kali nama Ibu Ani Yudhoyono atau mantan KASAD Jenderal Pramono Edhi dicanangkan sebagai calon presiden partai berlambang mercy itu. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/takut-eyang-subur-daftar-pd-adakan-konvensi-capres-tertutup.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment