Saturday, May 25, 2013

Wow! Ada lansia ikut sunatan masal HUT Surabaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Ratusan anak mengikuti khitan masal. Diantara mereka juga terdapat balita berumur 1 tahun dan orang dewasa dengan usia 65 terdaftar dalam acara memeriahkan hari Ulang tahun (HUT) Surabaya ke-720 ini.

Acara yang diprakarsai oleh Pusat Perbelanjaan Royal Plaza bekerjasama dengan Rumah Sakit Angkatan Darat Kodam V Brawijaya ini, mencatat sedikitnya 170 peseta siap dikhitan. Mereka tak hanya berasal dari Surabaya, tetapi juga banyak yang datang dari berbagai kabupaten di Jawa Timur.

Baca juga: Bentrok TNI Vs Polisi di Sumsel Tak Pengaruhi Jawa Timur dan Mayjend R Ediwan Prabowo Tingkatkan Koordinasi Anggota di Lapangan

Peserta sunatan masal yang datang dari luar Surabaya, diantara Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Bankalan dan Sumenep.Selain disunat gratis, para peserta juga mendapat bingkisan hadiah dari panitia.

Bertempat di lantai 3, satu tingkat di bawah kantor manajemen Royal Plaza, acara dimulai tepat pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 13.00 WIB.

Vicky Ratih, Promotion Manager Royal Plaza menjelaskan, tujuan acara ini adalah bakti sosial pada kaum dhuafa. “Kita berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dhuafa. Sengaja kita siapkan tenaga medis profesional, karena ditangani oleh dokter-dokter spesialis bedah,” paparnya saat ditemui ditengah-tengah peserta khitan. Sabtu (25/5/2013).

Beberapa orang tua, utamanya para ibu, mengaku tak tega melihat anaknya dikhitan. namun ada pula yang nekat melihat, tapi malah pingsan. khususnya ibu-ibu tidak tega untuk melihat putranya yang di khitan. Namun ada juga yang pingsan, lantaran tak tega melihat anaknya disunat.

Vicky menambahkan, pihaknya melibatkan 10 dokter spesialis yang menangani sunatan masal ini. terdiri dari spesialis bedah dan anestasi.@Doni Maulana

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Suyono . @lensaindonesia 25 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/25/wow-ada-lansia-ikut-sunatan-masal-hut-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment