Saturday, May 25, 2013

Pak De Karwo dan Gus Ipul tebar pesona, Nobar di Tugu Pahlawan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Soekarwo dan Syaifullah Yusuf, gubernur dan Wakil Gubernur Jatim rencana akan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan final Liga Champion Eropa, antara Bayern Munchen melawan Borusia Dortmund, di halaman parkir Tugu Pahlawan, Minggu (26/5/13) dini hari.

Gegap gempita final Piala Champion Eropa memang bisa melanda siapa saja. Perhelatan olahraga terpopuler se-jagat raya ini, telah ditunggu jutaan pasang mata dari penjuru dunia. tak terkeculi pasangan Gubernur Jatim, Pak De karwo dan Gus Ipul. pasang yang akan kembali bergandeng dalam Pilgub Jatim 2013 ini, nampaknya  tak mau ketinggalan momentum penting ini.

Baca juga: Peserta Porprov IV 2013 melebihi kuota PON Riau dan Pasangan KarSa terus merapat ke PKB jelang Pilgub Jatim 2013

Meski pun jago Gus Ipul (Barcelona) gagal masuk keputaran final Liga Champion Eropa tahun ini, tak mengurangi minatnya untuk nonton final, yang mempertandingkan klub unggulan eropa yang bukan idolanya.

"Sebenarnya, saya pecinta FC Barcelona. Karena Barcelona dikalahkan Munchen, jadi saya menjagokan Munchen," ujar Gus Ipul pada LICOM, beberapa hari lalu.

Pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Wemble-Inggris tersebut, akan bertajuk final Liga Champion All Germany. Sebab, peserta yang mampu masuk kebabak final kedua-duanya berasal dari negeri Bavaria.

Selain acara Nobar, panitia juga akan mengadakan acara hiburan, salah satunya adalah penampilan beberapa band lokal. "Tujuan acara ini sebenarnya, Pak De Karwo-Gus Ipul ingin bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Surabaya," ujar Rizal, koordinator acara. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Suyono . @lensaindonesia 25 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/25/pak-de-karwo-dan-gus-ipul-tebar-pesona-nobar-di-tugu-pahlawan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment