Friday, May 24, 2013

Perpani Jatim optimis pertahankan Juara Umum

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Selaku tuan rumah dan juara bertahan, Pengprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jatim, berusaha pertahankan juara umum di Kejuaranaan Nasional (Kejurnas) panahan 2013, yang rencananya akan digelar pada 24 Mei hingga 1 Juni 2013.

Kejuaraan yang akan dilangsungkan, di Lapangan KONI Jatim Surabaya ini, nantinya akan diikuti 296 atlet dari 21 daerah. Namun, Jatim tetap optimis meskipun mereka dihadang oleh 20 daerah. "Mudah-mudahan bisa mempertahankan juara umum. Untuk jadi juara, miminal kita harus meraih separuh dari medali yang diperebutkan," ujar Deny Triyanto, seketaris umum Perpani Jatim.

Baca juga: Perpani Jatim optimis pertahankan gelar juara umum Kejurnas Panahan dan Lima Juta Orang Miskin di Jatim Tak Masuk Program Jamkesmas 2013

Optimisme Jatim tak lepas dengan bergabungnya empat atlet yang bernaung di Pelatnas. Keempat atlet Pelatnas yang pulang dan bergabung dengan tim Jatim adalah, Riau Ega, Diananda Choirunnisa, Della Adisti Handayani dan Lilies Haliarti. "Masih ada delapan atlet kita di Pelatnas, tapi mereka tidak ikutkan," terangnya.

Hingga hari pertama, Jumat (24/5/2013) siang, Jatim sudah meraih dua emas dari nomor coumpund putri dan recurve putri. "Mungkin yang recurve putri bisa sapu bersih. Mohon doanya," urai pria berkacamata ini.

Ambisi Jatim untuk merebut juara umum di Kejurnas Panahan tak akan mudah. Sebab mereka mendapat kawalan ketat dari Jawa Barat (Jabar), DI Yogyakarta, Kalimmantan Timur (Kaltim) dan DKI Jakarta. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/perpani-jatim-optimis-pertahankan-juara-umum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment