Thursday, May 23, 2013

Dedy Prasetyo dan Teguh Harianto Segara Dilantik

LENSAINDONESIA.COM: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya segera melanjutkan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Wishnu Wardhana (WW) dan Agus Santoso pasca dipecat dari DPRD Kota Surabaya.

Menurut Edward Dewaruci, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggara, hasil rapat pleno yang digelar Rabu,  (22/5) akan segera disampaikan ke DPRD Surabaya.

Baca juga: KPU Surabaya minta DPC PDIP ajukan dua nama pengganti Bambang DH dan DPC Hanura Surabaya kelabakan ditinggal mundur ketuanya

“Kelangkapan administrasi sudah dilengkapi oleh calon pengganti yaitu Dedy Prasetyo dan Teguh Harianto, Dalam 1 sampai 2 hari ke depan, kita akan sampaikan hasil verifikasi kelengkapan persyaratan administrasi mereka ke DPRD Surabaya,” ungkap Edward Dewaruci.

Menurutnya, proses selanjutnya, DPRD Surabaya langsung mengirim pemberkasan ke Gubernur Jatim, untuk mendapat rekomendasi pelantikan.

"Jika proses ini berjalan lancar, tak menutup kemungkinan pelantikan Dedy dan Teguh akan bersamaan dengan sidang paripurna pergantian ketua DPRD Surabaya. Ya, satu hari bisa digelar dua rapat paripurna," ungkapnya.

Diketahui, DPC Partai Demokrat Surabaya sendiri telah menyiapkan pengganti Wishnu Wardhana, yakni Dedy Prasetyo atau peraih suara terbanyak di bawah (WW) panggilan Wishnu Wardhana, di daerah pemilihan (Dapil) 4. Sedangkan pengganti Agus Santoso adalah Teguh Harianto dari Dapil 3.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Suyono . @lensaindonesia 23 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/23/dedy-prasetyo-dan-teguh-harianto-segara-dilantik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment