Thursday, May 23, 2013

RvP, Sneijder, VdV, Kuyt, Robben dipastikan Ikut ke Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Saat menghadapi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, dipastikan Timnas Belanda akan membawa 21 pemain dalam laga persahabatan yang kan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta,  7 Juni 2013, mendatang.

Hal itu diketahui, setelah Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal merilis 21 nama pemain untuk berujicoba dengan tim nasional Indonesia dan China. Dari 21 nama tersebut, terdapat sosok pemain berpengalaman seperti Arjen Robben dan Robin van Persie.

Baca juga: Sanksi Pieter Romaropen diringankan dan Manajemen Timnas Belanda komplain keadaan rumput GBK

Khusus untuk Robben, dipastikan ia memiliki musim yang lebih panjang karena pada akhir pekan ini akan ambil bagian di laga final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Sementara itu, Van Persie memiliki lebih banyak waktu beristirahat setelah berhasil mengakhiri musim ini sebagai juara Liga Primer bersama Manchester United.

Selain duo tersebut, pelatih Louis van Gaal juga memasukkan beberapa sosok senior seperti Dirk Kuyt, Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart. Bahkan, ada empat pemain yang untuk pertama kalinya dipanggil ke timnas Belanda, yaitu Miquel Nelom, Lerin Duarte, Jens Toornstra dan Ricky van Wolfswinkel.

Pasukan Oranje akan melakoni pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada 7 Juni mendatang. Empat hari kemudian mereka terbang ke Beijing untuk berujicoba dengan timnas China.

Daftar Lengkap Skuad Belanda vs. Indonesia & China:

Kiper: Michel Vorm (Swansea), Kenneth Vermeer (Ajax), Jasper Cillessen (Ajax)

Bek: John Heitinga (Everton), Erik Pieters, Dwight Tiendalli (Swansea), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord), Miquel Nelom (Feyenoord)

Gelandang: Lerin Duarte (Heracles Almelo), Jonathan de Guzman (Swansea), Jens Toornstra, Ruben Schaken (Feyenoord), Wesley Sneijder (Galatasaray), Rafael van der Vaart (Hamburg)

Penyerang: Siem de Jong (Ajax), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens, Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), Ricky van Wolfswinkel (Sporting Lisbon).

Informasi tiket pertandingan:

Tribun atas : Rp 50 ribu

Kelas 2 : Rp 150 ribu

Kelas 1 : Rp 300 ribu

VIP Timur : Rp 750 ribu

VIP Barat : Rp 1.500.000

VVIP : Rp 1.750.000

Ticket box (Indotix)

- Menara Jamsostek: Menara Utara Lt. 16 Jl. Jend Gatot Subroto No. 38, Jakarta Selatan. (Senin-Jumat, 09.00-19.00 WIB)

- ITC Permata Hijau: Jl. Arteri Permata Hijau Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jakarta Selatan. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB)

- Sing Square: Jl. Boulevard Raya Blok QF 1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB).

- ITC Fatmawati: PT. Argya Pusaka Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok B2 No. 8 Lt.1 Jl. RS Fatmawati No. 39, Jakarta Selatan.(Senin-Minggu, 10.30-17.00 WIB)

- Bekasi Square: HDC 305 Cafe & Lounge 
Bekasi Square Ruko 38 – 39 
Jl. A. Yani, Bekasi. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB)

- Indotix Bandung: Jln. Makmur no.4 (Mohamad Toha) 
Bandung – 40253.(Senin-Sabtu, 10.00-18.00 WIB).@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Suyono . @lensaindonesia 23 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/23/rvp-sneijder-vdv-kuyt-robben-dipastikan-ikut-ke-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment