Friday, May 24, 2013

Juara Champions, Jokowi: Enggak mau dukung ah!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengaku enggan mendukung dan memprediksi siapa yang menjadi Juara Liga Champions tahun ini.

Seperti diketahui, Final Liga Champions tahun ini akan mempertemukan antara kedua klub asal Jerman, Bayern Munchen, yang akan berhadapan dengan Borussia Dortmund, di Stadion Wembley, London, dalam laga final Liga Champions, Minggu (26/5/2013).

Baca juga: Gokill! Rela berat badan turun demi pergi ke Inggris dan Legenda sepakbola Jerman jagokan Munich menang adu penalti

Merasa sering keliru membuat tebakan skor, mantan Walikota Solo itu enggan memilih ataupun menjagokan diantara kedua tim tersebut.

“Haduh, saya selalu keliru terus kalua menebak. Jadi, saya enggak dukung-dukung deh kedua tim itu, he-he-he,” ujar Jokowi sapaan akrab Joko Widodo, Jumat (24/05/13).

Jokowi bercerita, dirinya pernah memprediksi klub asal Spanyol, Barcelona, akan mengungguli Bayern dengan skor 2-1 di laga semifinal leg kedua Liga Champions. Jokowi menjagokan Lionel Messi untuk menjebol gawang Manuel Neuer.

Namun, sayang dalam laga tersebut Barca harus kalah dengan Bayern dengan skor telak 0-3, meski bermain di kandang Barca. Dari hasil itu Barca harus menelan kekalahan telak dengan agregat 0-7.

“Nah, dari situ aja prediksi saya sudah salah,” ujarnya singkat.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/juara-champions-jokowi-enggak-mau-dukung-ah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment