Friday, May 24, 2013

Haduhh! Lagi-lagi laga kandang Persija digelar di luar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAIINDONESIA.COM: Dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, menjamu Persiwa Wamena pada 1 Juni 2013 mendatang, Persija Jakarta kembali tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Pasalnya, di hari yang sama Stadion GBK akan dipakai untuk acara keagamaan yang digelar oleh Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI). MHTI memiliki hajat untuk menggelar acara puncak Muktamar Khilafah di Jakarta pada 2 Juni 2013 di SUGBK.

Baca juga: PSSI diminta serius dalam pembinaan usia muda dan Timnas U-14 kembali gelar laga uji coba sebelum ke Myanmar

“Benar, kami tidak bisa pakai GBK. Kini panitia harus mencari stadion lain untuk menjamu Persiwa,” ujarKetua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija, hanifditya saat dihubungi wartawan, Jumat (24/05/13).

Dekatnya waktu pelaksanaan laga Persija menghadapi Persiwa dan Persipura membuat panitia pelaksana tidak mengajukan perubahan jadwal pertandingan. Setelah menghadapi Persiwa pada 1 Juni, Persija dijadwalkan menghadapi Persipura di SUGBK pada 4 Juni mendatang.

"Kami tidak mengajukan perubahan jadwal laga Persija menghadapi Persiwa karena mepetnya waktu pelaksanaan dua laga kandang," tutur Hanif.

Tidak hanya kali ini Persija harus terusir dari kandangnya. Dalam beberapa laga sebelumnya, Persija juga harus terusir dari kandangnya karena beberapa alasan. Pertama adalah banyaknya acara-acara di luar keolahragaan yang diselenggarakan di SUGBK atau sekitarnya. Kedua adalah tidak didapatkannya izin keramaian kepolisian karena kelakuan buruk beberapa suporter Persija yang dinilai cukup mengganggu keamanan.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/haduhh-lagi-lagi-laga-kandang-persija-digelar-di-luar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment