Saturday, May 25, 2013

KPK pamer baju baru dan celana kolor, jengkel koruptor suka plesir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Langsung di Sukabumi, peserta koruptor bakal kurang ‘Pe-De’ setelah menjadi buruan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang langsung pada penahanan sebagai tersangka korupsi.

Baju tahanan tersangka korupsi sekarang warnanya gelap, lusuh, diberikan tiga garis warna hitam. Karena, baju yang besok Senin akan digunakan para peserta koruptor ini warna jinga, ditambah dengan celana kolor hitam, persis baju yang digunakan para tahanan di Lapas. Tidak lagi warnanya cerah putih bersih dan menggunakan jeans, koruptor masih terlihat rapih dan funky.

Baca juga: Wakil Ketua KPK: "Pemberantasan korupsi itu seperti pelari marathon" dan PKS anggap pemanggilan si cantik Darin sebagai 'festival' KPK

Baju yang akan dipakai peserta korupsi ada tiga model. Pertama, baju tahanan sehari-hari, baju tahanan untuk proses sidang dan baju untuk olahraga.

Baju baru untuk peserta tahanan ini langsung disampaikan, Wakil Ketua KPK Bambang Widjayato saat memberikan materi pada acara “Jurnalis Anti Korupsi Peningkatan Kapasitas Media dalam Pemberantasan Korupsi” langsung dihadiri oleh lima pimpinan KPK.

“Kenapa dipilih warna jingga, supaya terlihat kalau kabur, biar tidak terlihat rapih lagi (lusuh),” kata Ketua KPK Abraham Samad, menambahkan, Jumat (24/05/2013). Rupanya, Ketua KPK ini ‘jengkel’ tahanan korupsi yang sudah divonis jadi terpidana Lapas, ternyata suka plesir alias keluar masuk Lapas.
Baju tahanan KPK ini sebenarnya, sudah satu tahun yang lalu dicanangkan, baru tahun 2013 ini resmi peserta koruptor mendapatkan tiga model baju .@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 25 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/kpk-wajibkan-tahanan-pakai-celana-kolor-jengkel-koruptor-suka-plesir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment