Friday, May 24, 2013

PKS Mau keluar koalisi? Lalui majelis syuro dulu, Bro!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho menegaskan isi pertemuan Forum PKS hari ini (24/05/2013). Taufik menjelaskan bahwa PKS tidak akan membicarakan masalah PKS akan meninggalkan koalisi gabungan yang tergabung di Setgab dalam pertemuan forum Pimpinan PKS baik itu di tingkat DPP sampai DPW pada program election update hari ini (24/05).

“Di sini bukan forumnya. Walau koar-koar di sini, ini bukan forumnya. Kalau ada suara seperti itu mekanisme harus disampaikan melalui majelis syuro,” ujar Taufik Ridho saat ditemui LICOM di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Jumat (24/05/2013).

Baca juga: PKS bantah terima aliran dana Ahmad Fathanah dan PKS tetap targetkan tiga besar dalam Pemilu 2014 mendatang

Kendati Wasekjen DPP PKS, Fahri Hamzah pernah menyatakan ada peluang PKS untuk keluar dari koalisi, Namun, menurut Taufik, hal itu akan dibahas di pertemuan petinggi partai yang melekat dalam Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

“Wacana itu keluar dari tokoh, jadi besar. Ya, kalau memang dibutuhkan (keluar koalisi), ya bisa. Tapi, kan ada mekanismenya,” tegasnya.

Taufik pun menampik perpecahan internal menyangkut rencana keluar dari koalisi. Perbedaan pendapat antara sejumlah elite PKS dipandang hal yang wajar.

“Kalau pendapat kan boleh-boleh saja. Kalau perbedaan pendapat itu biasa saja, dipersilakan. Gak ada perkubuan, ya dilihat aja,” pungkasnya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/pks-mau-keluar-koalisi-lalui-majelis-syuro-dulu-bro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment