Friday, May 24, 2013

Perpani Jatim optimis pertahankan gelar juara umum Kejurnas Panahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Selaku tuan rumah dan juara bertahan, Pengprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jatim, menargetkan bisa pertahankan juara umum di Kejurnas Panahan 2013. Kejuaraan yang diadakan di Lapangan KONI Jatim Surabaya ini digelar 24 Mei- 1 Juni dengan diikuti 296 atlet dari 21 daerah.

Jatim tetap optimis bisa merebut separuh medali emas meski mereka dihadang oleh 20 daerah. Pesaing terberat datang dari Jawa barat, DI Yogyakarta, Kalimantan Timur dan DKI Jakarta. “Mudah-mudahan bisa mempertahankan juara umum. Untuk jadi juara, minimal kita harus meraih separuh medali emas yang diperebutkan,” ujar Deny Triyanto, Sekretaris Umum Perpani Jatim.

Baca juga: Perpani Jatim optimis pertahankan Juara Umum

Optimisme Jatim tak lepas dengan bergabungnya empat atlet yang bernaung di Pelatnas. Masing-masing Riau Ega, Diananda Choirunnisa, Della Adisti Handayani dan Lilies Haliarti. “Masih ada delapan atlet kita di Pelatnas, tapi mereka tidak ikutkan,” terangnya.

Target yang dicanangkan Perpani Jatim itu nampaknya bakal terealisasi karena di hari pertama penyelenggaraan atlet panahan tuan rumah sudah meraih dua emas dari nomor coumpund putri dan recurve putri. “Mungkin yang recurve putri bisa sapu bersih. Mohon doanya,” urai pria berkacamata ini. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/perpani-jatim-optimis-pertahankan-gelar-juara-umum-kejurnas-panahan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment