Friday, May 24, 2013

Timnas U-14 kembali gelar laga uji coba sebelum ke Myanmar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-14 kembali menggelar laga uji coba di POR Sawangan, Depok, Jumat (24/05/13). Dalam laga uji coba kali ini, pasukan Garuda Juiors berhasil mengalakan Sekolah Sepakbola (SSB) Rajawali dari Bekasi dengan skor telak 7-0.

Dalam laga ini diperuntukan, sebagai persiapan anak asuhnya sebelum berangkat ke Myanmar pada Minggu (26/05/13) nanti,  untuk berlaga di ajang Piala AFC U-14. Pada babak pertama, tim asuhan Mundari Karya mampu membukukan enam gol. Namun di paruh kedua Riza Alvin Zidan dkk, hanya mampu mencetak satu gol tambahan saja.

Baca juga: Keputusan Komisi Banding bisa berubah dan Diringankan hukumannya, Pieter Rumaropen gembira

Terlihat di babak kedua, permainan timnas U-14 menurun dibandingkan babak pertama. Pada babak kedua, pelatih Mundari Karya memang melakukan rotasi pemain untuk bisa memantau perkembangan para pemainnya.

“Saya akui memang ada ketergantungan kepada dua pemain di lini depan. Egi dan Ferdi adalah dua striker yang selalu menjadi andalan kami,” ujar mundari seusai pertandingan.

mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini menjelaskan, secara pemahaman taktik dan strategi permainan, para pemain timnas U-14 sudah sangat memadai. Kondisi fisik para pemain juga dinilai cukup baik untuk bisa bermain dalam sebuah turnamen sekelas Pra Piala Asia U-14.

“Skill dan teknik mereka juga sangat baik. Pemahaman taktik dan strategi juga sudah mulai mumpuni. Saya bisa katakan, kita siap untuk berlaga di Pra Piala Asia U-14,” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin menuturkan kalau pihaknya merasa cukup puas dengan kemampuan para pemain di timnas U-14.”Mereka bagus, punya skill dan teknik yang baik. Pemahaman bermainnya juga sudah matang. Saya yakin kita bisa ukir prestasi bagus di Myanmar nanti,” ungkapnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/timnas-u-14-kembali-gelar-laga-uji-coba-sebelum-ke-myanmar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment