Friday, May 24, 2013

Sigit dan Rohadi dinilai jaringan teroris Pemula

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sigit dan Rohadi dua orang terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Anti Teror pada Rabu (22/5) lalu, di dua tempat berbeda yakni di Tanjung Priok dan Tangerang merupakan jaringan atau kelompok teroris pemula yang baru belajar di dunia maya.

“Mereka ini pemula yang belajar dari dunia maya dan secara otodidak,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Jumat (24/5/13).

Baca juga: Tersangka teroris di Priok jaringan kelompok Benhil dan Mabes Polri bakal tindaklanjuti pengakuan Aiptu Labora Sitorus

Lanjut Boy, keduanya merupakan kelompok teroris baru yang terkait dengan penangkapan dua teroris sebelumnya di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat yakni Sefa Riano dan Ovi dan tidak ada keterkaitannya dengan kelompok yang sudah ada.

“Kelompok ini rencananya akan meledakan Kedutaan Besar Myanmar dengan motivasi solidaritas agama atas kekerasan yang terjadi di Rohingnya,” terangnya.

Seperti diketahui, Sigit ditangkap sesaat setelah turun dari kapal di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (22/5) sekitar pukul 20.30 Wib usai dari Sumatera.”Masih di dalami apa yang dilakukan disana,” kata Boy.

Kemudian dilakukan pengembangan dan tertangkaplah Rohadi pada Kamis (23/5) dini hari sekitat pukul 02.40 Wib dirumahnya di Jalan Ir Sutami Mauk Timur, Tangerang.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/sigit-dan-rohadi-dinilai-jaringan-teroris-pemula.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment