Friday, May 24, 2013

Tas mencurigakan di depan Kejagung berisi Laptop dan Al-Quran

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah tas segi empat hitam mencurigakan yang berada di depan pagar Kejaksaan Agung (Kejagung) RI sekitar pukul 13.00 Wib, hanya berisi sebuah laptop, al-quran dan pakaian dalam.

“Untuk sementara tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, tas hanya berisi sebuah laptop, Al-quran dan pakaian,” ujar Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Adex Yudiswan saat ditemui di lokasi, Jumat (24/5/13).

Baca juga: Polri amankan 18 anggota genk motor "bom molotov" Yogyakarta dan Abraham Samad: Terpidana kelas kakap tak pernah tidur di rutan

Lanjut Adex, tas tersebut akan dibawa ke Mapolsek Kebayoran Baru untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut, didalam tas tersebut juga tidak ditemukan identitas apapun.

“Tidak ditemukan identitas di dalamnya,” tambahnya.

Untuk diketahui, saat ditemukan tas tersebut, jalan Jalan yang berada didepan Kejagung yang dari arah Blok M menuju Sudirman semapat ditutup. Pasalnya, Polisi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Namun, setelah berita ini ditayangkan, jalan tersebut sudah kembali dibuka.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/tas-mencurigakan-di-depan-kejagung-berisi-laptop-dan-al-quran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment