Friday, May 24, 2013

Diisukan keluar koalisi Kabinet Bersatu II, Anis Matta tertawa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menegaskan pihaknya tidak akan terprovokasi dan larut dengan isu yang menguat bahwa PKS akan keluar dari koalisi Kabinet Indonesia Bersatu II SBY (koalisi Partai Demokrat).

“Ini adalah rapat mengenai election update, kita mengumpulkan seluruh DPD. DPW seluruh Indonesia karena kemarin DCS (Daftar Calon Sementara) sudah kita finalkan. Jadi, sekarang masuk proses verifikasi sampe ke DCT (Daftar Calon Tetap),”  ujar Anis di selah pembekalan pengurus wilayah PKS se Indonesia di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (24/05/2013).

Baca juga: PKS anggap pemanggilan si cantik Darin sebagai 'festival' KPK dan Optimalkan pendanaan, PKS terapkan sistem dana gotong royong

Ketika disinggung apakah PKS siap keluar dari koalisi terkait situasi partainya saat ini, Anis mengaku tidak terpancing dengan wacana tersebut.

“Itu tidak relevan untuk ditanyakan. Anda tidak bisa memprovokasi saya,” celetuknya sambil tertawa.

Anis menjelaskan, saat ini yang perlu dilakukan PKS adalah menyolidkan kekuatan internal guna siap menghadapi kompetisi pada pemilihan umum 2014 mendatang.

“Forum ini bukan domainnya. Sekarang sama sekali tidak ada kita sekarang fokus ke Pemilu. Kita kan masuk ke-3 besar,” pungkasnya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/diisukan-keluar-koalisi-kabinet-bersatu-ii-anis-matta-tertawa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment