Saturday, May 25, 2013

Bis sekolah hangus di Pakistan, 16 anak dan 1 guru terpanggang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah bis sekolah di Gujrat, Pakistan hangus terbakar. Bis yang mengangkut anak berumur 5-17 tahun ini terbakar sekitar 200 km dari Islamabad, Ibu Kota Pakistan.

Diperkirakan, satu guru dan 23 anak yang menjadi penumpang bis sekolah menjadi korban dalam insiden berdarah ini. Satu guru dan 16 anak dinyatakan meninggal dunia sementara sisanya, anak-anak yang berjumlah 7 orang, telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Di sisi lain, pengemudi bis selamat setelah kabur sesaat sebelum bis terbakar.

Baca juga: Taliban ajak Pakistan berunding dan Tokoh Separatis Kashmir diusir dari India

Dalam laporan kepolisian yang dilansir dari AFP, bis ini terbakar lantaran silinder gas meledak. Namun, pihak kepolisian meragukan hasil analisis ini lantaran adanya dugaan munculnya percikan api antara gas dan tangki bahan bakar mobil.

Dugaan ini semakin menguat setelah melihat bis menggunakan bahan bakar gas alami. Bahan bakar ini diduga telah manjadi faktor utama tingginya jumlah kendaraan yang meledak di Pakistan. Di Pakistan sendiri, keberadaan bahan bakar gas alami merupakan alternatif warga dalam sebagai pengganti bahan bakar bensin dan diesel. @andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/25/bis-sekolah-hangus-di-pakistan-16-anak-dan-1-guru-terpanggang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment