Friday, May 24, 2013

MA: “Kalau gak kawin, gak selingkuh namanya”

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Ketahuan menjalin cinta dengan empat wanita, Hakim AS akan segera disidang dalam Majelis Kehormatan Hakim (MKH). Ketua Mahkamah Agung (MA), Hatta Ali geram atas tindakan hakim AS yang tidak mengakui perilakunya tersebut.

“Pernah kawin? Ya, memang pernah kawin dia kan? Kalau nggak pernah kawin, nggak selingkuh namanya.” Ujar Hatta Ali di gedung MA, Jakarta, Jumat (24/5/13).

Baca juga: Digaji mahal, MA berang liat hakim 'nakal' dan Perempuan pengembang Griya Bukit Mas "gebrak" properti Jabodetabek

Ke depan, Mahkamah Agung dan Komisi Yudisial segera berkoordinasi mengenai tanggal pelaksanaan MKH. Hatta mengakui sudah membentuk tim majelis untuk mengadakan sidang.

“Nanti kita tetapkan bersama tanggal berapa, yang penting personilnya kita sudah tentukan, KY juga sudah tentukan, lalu kita berembuk kapan pelaksanaannya,” tegasnya.

Namun, secara pribadi, Hatta Ali setuju membawa masalah hakim AS ini ke meja MKH. Dikarenakan kita pun menilai ini sudah kesalahan yang fatal.

“perlu dibawa ke MKH. Kalau tidak terlalu fatal kan kita berikan pembinaan saja. Ini fatal,” tandasnya.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/ma-kalau-gak-kawin-gak-selingkuh-namanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment