Friday, May 24, 2013

Sudin Sosial Jakut gelar razia rutin PMKS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Utara (Jakut), kembali melakukan razia sosial terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), di wilayah Jakut. Operasi dilakukan agar wilayah Jakut dapat bebas dari PMKS.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Jakut, Ika Lestari Adji mengatakan, dalam razia sosial tersebut, pihaknya berhasil menjaring 8 PMKS, yang berasal dari wilayah Sunter (1), Terminal Priok (2), Kramat Jaya (1), Tablo (2), Stasiun Priok (2).

Baca juga: Kantor KB Jakut gelar pertemuan teknis pelayanan KB dan Pemkot Jakut dan WVI segera gelar STBM

"Para PMKS yang terjaring razia sosial di beberapa wilayah di Jakarta Utara tersebut, akan langsung kami data, dan selanjutnya di kirim ke panti sosial di Cipayung, Jakarta Timur untuk diberikan pembinaan," ujar Ika, di ruang kerjanya, kantor Walikota Jakut, Jumat (24/05/13)

Ika  menegaskan, razia sosial ini dilakukan untuk menekan jumlah PMKS, dan juga mengantisipasi maraknya PMKS, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Jakutkhususnya dan DKI pada umumnya.

"Razia sosial ini dilakukan untuk menekan jumlah PMKS, sekaligus mencegah tindak kejahatan di Ibukota. Razia ini akan rutin dilaksanakan, khususnya di perempatan atau lampu merah, dan pusat keramaian. Razia ini juga tak hanya dilakukan siang hari, malam haripun dilakukan," jelas Ika.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 24 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/24/sudin-sosial-jakut-gelar-razia-rutin-pmks.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment