Wednesday, March 27, 2013

Tiga PSK dan dua mucikari Jabon digaruk polisi

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2013, Polsek Jabon berhasil mengamankan 3 Pekerja Seks Komersial, 2 orang mucikari dan minuman keras (miras) jenis Mc Donald serta Arak di tiga titik lokasi di Dusun Cocok, Desa Kalisigo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Operasi di tempat lokalisasi ini, 3 PSK dan 2 Mucikari yang, keseharianya mangkal di warung kopi sepanjang jalan menuju tempat Wisata Telocor diketahui atas nama Santi (28) asal RT 02 RW 01 Wonoayu Sidoarjo, Mia (33) Desa Ampel Sari Paserpan Pasuruan, Nurul (19) Rembang Pasuruan, Miatul (50) Dusun Cocok Desa Kalisogo Jabon Sidoarjo dan Ningsih (43) Desa Kedungrejo RT 06 RW 02 Jabon Sidoarjo.

Baca juga: Pelajar SMA Sidoarjo Jadi Bandar Narkoba dan Lama Nganggur, Nekat Curi Uang di Pasar Porong

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Jabon AKP Dwi Heri Sukismanto SH sekitar dimulai pukul 15:00 WIB sore dengan menyisiri warung-warung di sepanjang jalan yang menyediakan tempat karaoke, PSK dan Miras. Namun kedatangan petugas polisi dilokasi, sebagian PSK ketakutan lari tunggang langgang ke area lahan tambak.

Tak hanya itu petugas juga menggeledah di setiap sudut ruang-ruang kamar yang terbuat dari sesek bambu, serta memeriksa indetitas pengunjung satu-persatu.

AKP Dwi Heri Sukismanto SH menegaskan, warung-warung di sepanjang jalan raya arah ke tempat wisata Telocor Tol terletak di wilayah hukum Jabon itu nantinya akan dirazia terus sebagai upaya memerangi penyakit masyarakat, alkohol bisa mempengaruhi jiwa dan rawan menimbulkan aksi kriminalitas.

Selain itu, sasaran operasi dilakukan tidak hanya pada pemilik warung saja, melainkan pada pengunjung karaoke.

“Dalam Razia ini 3 PSK, 2 Mucikari dan Miras jenis Mc.Donald 8 Botol serta 12 Arak yang dikemas dalam botol air mineral di tiga lokasi dapat diamankan, sedangkan 3 Pekeja Seks Komersial, 2 Mucikari masih dilakukan penyidikan sambil menunggu proses hokum lebih lanjut,” tegasnya.

Menurut Mia, salah satu PSK mengakui dirinya bersama rekannya baru seminggu mangkal di warung itu. Selain itu dirinya juga barusan datang. “Eh..gak tahunya ditangkap pak polisi,” ungkapnya.@jani

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 27 Mar, 2013


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/27/tiga-psk-dan-dua-mucikari-jabon-digaruk-polisi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment