Wednesday, April 17, 2013

Chelsea berambisi kudeta Arsenal di peringkat ketiga

LENSAINDONESIA.COM:  Saat menantang Fulham pada lanjutan Premier League di Craven Cottage, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB, Chelsea sangat berambisi meraih kemenangan guna merebut kembali posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2012/2013 dari tangan Arsenal.

Laga ini merupakan laga tunda, yang sejatinya merupakan salah satu pertemuan di pekan ke-29 Premier League. Perbedaan jumlah kompetisi tiap tim Inggris, membuat revisi jadwal mutlak dilakukan.

Baca juga: Manchester City dan Wigan pemanasan sebelum laga Final FA CUP dan Manchester United incar gelar juara lebih cepat

Bagi The Blues yang menjalani lebih banyak kompetisi musim ini, jumlah bertanding yang lebih sedikit bisa jadi nilai plus. Saat ini mereka masih bermain sebanyak 31 kali, dengan koleksi 58 poin.

Dengan selisih dua poin dari Arsenal, yang saat ini menduduki peringkat tiga dan sudah bermain 33 kali, maka kans skuad Rafael Benitez untuk menyalip The Gunners sangat terbuka lebar.

Sementara Fulham yang bertindak sebagai tuan rumah justru sudah memasuki laga ke-33 mereka di pertandingan ini. Selisih poin yang tidak terlalu jauh di papan tengah klasemen membuat hasil laga ini tidak mempengaruhi posisi Fulham di peringkat 10.

Pelatih Fulham, Martin Jol bakal kehilangan Damien Duff yang mengalami cedera paha di laga kontra Aston Villa. Steve Sidwell di lini tengah juga masih belum bisa turun akibat kartu merah.

Sedangkan bagi Chelsea yang mengemban misi memburu kemenangan untuk tetap berada di empat besar bakal menurunkan skuad terbaiknya. Ryan Bertrand yang baru sembuh dari virus masih akan menggantikan posisi Ashley Cole. Gary Cahill yang tengah mengembalikan kebugaran kemungkinan bakal memulai laga dari bench. @bl/LI-14

Perkiraan susunan pemain:
Fulham (4-4-2): Schwarzer; Riether, Senderos, Hangeland, Riise; Karagounis, Enoh, Richardson, Emanuelson; Berbatov, Ruiz.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Terry, Luiz, Bertrand; Ramires, Mikel; Mata, Oscar, Hazard; Ba.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/chelsea-berambisi-kudeta-arsenal-di-peringkat-ketiga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment