Wednesday, April 17, 2013

Manchester City dan Wigan pemanasan sebelum laga Final FA CUP

LENSAINDONESIA.COM: Bentrok Manchester City vs Wigan di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB dalam lanjutan England Premier League nanti ibarat pemanasan sebelum Final FA CUP nanti.

Sekedar diketahui, kedua tim lolos sebagai Finalis FA CUP. The Citizen menyingkirkan Chelsea sedangkan Wigan mengandaskan perlawanan Millwall di semifinal.

Baca juga: Chelsea berambisi kudeta Arsenal di peringkat ketiga dan Manchester United incar gelar juara lebih cepat

Laga ini sendiri merupakan jadwal tunda untuk matchday 29 keduanya di Liga Inggris 2012/2013. Penyebabnya, jadwal kompetisi yang padat memaksa sebagian tim harus terpending waktu bertandingnya.

Roberto Mancini diyakini akan merombak pasukan yang diturunkan kontra Chelsea di semifinal kemarin. Tujuannya jelas, agar skuadnya tetap fresh. Rotasi ini akan membuat Micah Richards dan Aleksandar Kolarov yang jarang tampil akan mengawal posisi bek sisi kanan dan kiri.

Nama macam Javi Garcia dan Edin Dzeko juga akan kembali masuk, sementara penggawa seperti Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Gael Clichy, Gareth Barry dan Carlos Tevez bakal diberi kesempatan istirahat dan baru diturunkan dari bangku cadangan jika kondisi mendesak.

Di lain pihak pelatih Roberto Martinez sepertinya masih akan menurunkan kekuatan terbaik mereka seperti menang 2-0 atas Millwall. Pasalnya, mereka masih perlu menyelamatkan diri dari jerat degradasi.

Wigan juga tak punya problem baru perihal skorsing atau pun pemain cedera sehingga tren apik tak tersentuh kekalahan dari 5 laga terakhirnya diharapkan bisa terus berlanjut. @bl/LI-14

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Richards, Kolo Toure, Nastasic, Kolarov; Garcia, Yaya Toure; Milner, Aguero, Nasri; Dzeko.
Wigan (3-4-3): Joel; Alcaraz, Scharner, Figueroa; Boyce, Gomez, McCarthy, Beausejour; McManaman, Kone, Maloney.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/manchester-city-dan-wigan-pemanasan-sebelum-laga-final-fa-cup.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment