Wednesday, April 17, 2013

SDN 06 Pademangan Jakut raih juara umum O2SN

LENSAINDONESIA.COM: Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pademangan Timur 06 dan SDN  Pademangan Timur 09, berhasil keluar sebagai juara umum dalam lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Sekolah Nasional (FLS2N)  tingkat SD se-Kecamatan Pademangan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Suku Dinas Pendidikan Dasar (Sudin Dikdas) Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara (Jakut). Kepala Seksi Sudin Dikdas Kecamatan Pademangan, Suryani mengatakan, kegiatan O2SN dan FLS2N ini diikuti oleh 38 SD Negeri dan Swasta se-Kecamatan Pademangan. Sebanyak 7 jenis perlombaan dimasukkan dalam O2SN dan 6 jenis perlombaan ada di FLS2N.

"Kegiatan O2SN dan FLS2N sendiri berlangsung selama 3 hari. Kegiatan ini adalah ajang untuk mencari siswa siswi yang berprestasi dalam O2SN dan FLS2N, yang nantinya akan mewakili Kecamatan Pademangan di tingkat Jakarta Utara," ujar Suryani, Rabu (17/04/13).

Pada kesempatan tersebut, Suryani juga memberikan selamat kepada para pemenang. "Saya ucapkan selamat kepada siswa-siswi SDN Pademangan Timur 06 dan 09 yang telah berprestasi dan membawa harum Kecamatan Pademangan dalam ajang O2SN dan FLS2N di
tingkat Jakarta Utara," jelas Suryani.@Noviar/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/sdn-06-pademangan-jakut-raih-juara-umum-o2sn.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment