Wednesday, April 17, 2013

Roma optimis beri kejutan buat Inter Milan

LENSAINDONESIA.COM: Peluang Inter Milan dan AS Roma di leg kedua Coppa Italia masih 50-50, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Penyebabnya, pada leg pertama di markas AS Roma, pertandingan berkesudahan 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. (Live TVRI pukul 01.15 WIB).

Tommaso Rocchi, mantan pemain Lazio yang kini memperkuat Inter Milan mengaku ingin meraih kemenangan lawan tim yang dulu jadi musuh bebuyutannya itu. “Saya ingin buat kedua fans, Inter dan Lazio bahagia dengan kemenangan atas Roma. Saya akan memperlakukan laga ini seperti Derby,” ujar Rocchi seperti dilansir Corriere dello Sport.

Baca juga: Panucci serukan revolusi skuad Inter Milan dan FIGS akan pelajari komentar pedas Moratti

Pelatih AS Roma Aurelio Andreazzoli mengatakan timnya tengah fokus penuh menatap final Coppa Italia. “Pemain Roma tengah fokus menghadapi Inter. Kami telah memahami karakter permainan mereka dan berniat memberi kejutan. Laga ini sangat penting bagi kami, dan menjuarai Coppa Italia adalah tujuannya,” pungkas Andreazzoli.

Sementara itu, Andrea Stramaccioni dipusingkan badai cedera yang melingkupi skuadnya. Setelah Palacio, Antonio Cassano, Diego Milito dan Christian Chivu, kini Walter Gargano serta Yuto Nagatomo menyusul daftar cedera, usai melawan Cagliari pada akhir pekan lalu.

Di kubu tim tamu, Andreazzoli mengatakan bahwa Destro telah pulih dari cedera dan siap bermain melawan bekas timnya pad dini hari nanti. Bahkan kembalinya Daniele de Rossi bakal makin mendongkrak moral para pemain AS Roma.@bl/LI-14

Perkiraan starting line-up kedua tim:

Internazionale (3-4-2-1): Handanovic (Gk); Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Cambiasso, Kuzmanovic, Jonathan; Alvarez, Schelotto; Rocchi.
AS Roma (3-4-2-1): Stekelenburg (Gk); Castan, Marquinhos, Piris; Torosidis, De Rossi, Bradley, Marquinho; Lamela, Florenzi; Totti.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/roma-optimis-beri-kejutan-buat-inter-milan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment