Tuesday, April 16, 2013

Dapat Dollar dengan mengetik Captcha di MegaTypers

Megatypers.com adalah salah satu website yang memberikan uang (dollar) kepada membernya setiap mengetik captcha. Captcha dikenal juga sebagai gambar verifikasi (verification image) untuk memastikan bahwa data-data yang diinputkan pada suatu form tertentu dilakukan oleh manusia, bukan oleh software/robot.

Megatypers hanya mengizinkan anda mendaftar menggunakan undangan berupa kode (invitation code). Invitation code dapat dibuat oleh member melalui tab “affiliate”, dan dapat digunakan berulang-ulang. Contoh invitation code adalah 67AC. Anda dan teman-teman anda bisa menggunakan kode yang sama untuk mendaftar.

Jika anda tertarik bergabung dan mengais recehan dari Megatypers.com, silakan gunakan invitation code berikut ini pada saat registrasi. Invitation code megatypers.com adalah 67AC.
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3 (sebaiknya lebih dikit) .
  • Lama Pembayaran : proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia ( kalau tidak delay  ) . Tutup buku hari senin jam 11.00 WIB, jadi kalau selasa pagi pengin dapat upah, hari senin sebelum jam 11.00 WIB balance harus sudah $3 lebih sedikit misal $3,3
  • Pengetikan : Waktu pengetikan 15 detik per captcha. Jika lewat, akan kena kick , terlalu banyak kick akan kena banned permanent :cry: . Jika captcha 2 kata, ketik 2 kata , jangan pake trik 1 kata. Jika captcha tidak jelas ketik sajadontsee . Hindari ESC . Pengetikan tidak perlu akurat dan not case sensitif.
  • Payment Processor : paypai Libertyreserve, dan Western Union.
  • Cara Daftar : Masuk ke web-nya lalu klik Free SignUp . Butuh email valid. 1 email 1 payment prossesor untuk 1 account.
  • Invitation code : 67AC.
Cara daftar :
1. Klik Tombol free sigup
2. Isi semua :email, password,nama,payment, invinited code , type image trus klikregister
sebaiknya tema-teman sudah punya akun Liberty Reserves.Untuk daftar klik di sini http://www.libertyreserve.com/.
atau akun PayPal.
3. Login dengan user yang telah didaftarkan.
4. mulai bekerja, klik menu Solve Image
5. ketik ulang Image  pada text dibawahnya kemudia Enter, tunggu image  yang lain muncul. ulangi terus, jika mau istirahat pada saat image muncul klik submit and pause. Hasil ketikan langsung terlihat di Your Balance
6. Pilih Jam kerja
7. setelah minimun $3 dapat di Cashout

No comments:

Post a Comment