Wednesday, April 10, 2013

Kembali, Polisi bekuk 2 pengedar narkoba di Jakarta Selatan

LENSAINDONESIA.COM: Polisi kembali menunjukkan semangatnya dalam menghadapi narkoba. Seorang pria berinisial FN alias DE dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin (8/4) kemarin sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Cucur Timur XI, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dari tangan pria yang yang merupakan bandar ini, Polisi berhasil menyita 3,7 gram ganja kering.

Sementara itu, di hari yang sama, Unit Narkoba Polsek Kebayoran Baru juga berhasil menangkap seorang laki-laki berinisial DAM alias AL. DAM kedapatan membawa ganja seberat 1,7 gram di Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/4) sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Pelaku pemukulan Kapolsek Dolok Pardamean jadi 19 orang! dan Polisi usut kasus bentrokan antar warga Myanmar di Medan

“Saat ini kedua tersangka dan berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Jakarta Selatan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin, saat berbincang dengan wartawan, Selasa (9/4/13).

Aswin menghimbau kepada masyarakat jika melihat ada yang mencurigakan di sekitar rumahnya, apalagi tentang  beredarnya narkoba, agar segera melapor ke Polres Jakarta Selatan.

“Hal ini agar bisa ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum,” pungkasnya.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/kembali-polisi-bekuk-2-pengedar-narkoba-di-jakarta-selatan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment