Wednesday, April 17, 2013

Manchester United incar gelar juara lebih cepat

LENSAINDONESIA.COM: Walaupun poin yang mereka miliki masih jauh di atas Manchester City di peringkat kedua Liga Inggris 2012/2013, Manchester United menyatakan bakal tetap fokus memburu poin penuh di kandang West Ham United, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Hal itu dilakukan untuk memastikan gelar juara lebih cepat.

Namun misi pasukan Alex Ferguson dalam laga England Premier League kali ini dipastikan tak akan berlangsung mudah karena The Hammers tampil tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Baca juga: Pemain Arsenal dan Everton adu fisik di lorong ganti dan Arsene Wenger salahkan wasit setelah timnya gagal menang

Manajer West Ham, Sam Allardyce tetap mempercayai pasukan yang mencuri poin di kandang Southampton akhir pekan kemarin. Jack Collison kemungkinan bisa disuntikkan di lini tengah, namun Carlton Cole sepertinya bakal kembali dicadangkan. Sedangkan George McCartney dan Mark Noble masih absen karena cedera.

Sementara di kubu tim tamu, Sir Alex Ferguson diperkirakan bakal mengutak-atik skuadnya yang mengalahkan Stoke City 2-0 di akhir pekan. Rafael dan Jonny Evans bakal dipercaya kembali mengawal lini belakang, sementara di lini depan tampaknya Nani dan Ryan Giggs akan diberi kesempatan turun sebagai starter. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
West Ham (4-5-1): Jaaskelainen; Demel, Collins, Tomkins, O’Brien; Jarvis, Diame, Nolan, Collison, Vaz Te; Carroll
Manchester United (4-4-2): De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Nani; Rooney, Van Persie

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/manchester-united-incar-gelar-juara-lebih-cepat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment