Wednesday, May 15, 2013

DPC Hanura Surabaya kelabakan ditinggal mundur ketuanya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Pasca mundurnya Wishnu Wardhana (WW) dari Ketua DPC Partai Hanura Surabaya, Ketua penggantinya Tjahyo Nugroho mendadak dikabarkan ikut mundur. Hal itu dipastikan membuat pengurus partai kelabakan karena mepetnya jadwal perbaikan Daftar Caleg Sementara (DCS) di KPU yang berakhir pada 22 Mei nanti.

Kabar ini sudah berhembus di internal partai Hanura namun Tjahyo Nugroho yang juga adik WW ini belum bisa memberi keterangan meski LICOM coba menghubungi beberapa kali.

Baca juga: DPRD Surabaya siapkan paripurna pelantikan M. Machmud sebagai ketua dan Wishnu Wardhana mensinyalir penanganan kasusnya sengaja diulur

Sementara pengurus DPC Partai Hanura Surabaya, Handoyo saat dikonfirmasi rumor itu menyatakan belum mengetahui kepastian pengunduran diri Tjahyo Nugroho. Bahkan dirinya mengaku jika bersama Agus Santoso akan dipanggil oleh DPD Hanura Jatim, Rabu (15/5/2013) malam. ”Saya belum bertemu langsung dengan pak Tjahyo. Ya kemungkinan seperti itu mas, Sebab Pak Wishnu kan pindah ke PBB,” ujarnya.

Soal informasi kantor DPC Hanura Surabaya bakal pindah, Handoyo tak membantah. Karena kantor yang selama ini ditempati di Jl Ngagel 3 Surabaya adalah milik Wishnu Wardhana, sehingga akan diminta kembali. “Kita sih tetap pindah tapi ya tidak langsung mas. Kan perlu mengemasi barang-barang. Rencananya kita akan pindah ke Jl Embong Malang,” paparnya.

Repotnya, jika Tjahyo Nugroho benar-benar mundur,  maka Partai Hanura harus segera mencari pengganti sebelum tanggal 22 Mai yang merupakan batas akhir perbaikan daftar caleg sementara di KPU.  Pasalnya sesuai peraturan, daftar caleg yang diserahkan harus ada tanda tangan Ketua DPC definitif. @iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/dpc-hanura-surabaya-kelabakan-ditinggal-mundur-ketuanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment