Wednesday, May 15, 2013

Pasca penyegelan, Kunci kantor PSSI ternyata diberikan ke Menpora

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Ternyata, 14 Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI caretaker yang statusnya dibekukan beserta 2 dari 6 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI terhukum yang menyegel kantor PSSI dan menggemboknya dari luar, memberikan kunci gemboknya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Menpora Roy Suryo mengatakan, mereka (14 Pengprov dan 2 dari 6 Exco terhukum) memberikan kepada pihaknya, Selasa (14/05/13) kemarin. Hal itu setelah mereka mendatangi kantor PSSI dan menyegelnya.

Baca juga: Exco dan Pengprov terhukum tuntut Menpora turun tangan masalah PSSI dan PSSI lapor polisi, anggap 'ngawur' Sihar dan Bob segel kantor

Namun menurut Roy, pihaknya sudah mengembalikan kunci gembok kepada pegawai yang berada di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, pada Selasa (14/05/13) malam.

"Dan kami sudah mengembalikan kunci itu ke Sekretariat PSSI, dengan surat tanda terima kepada petugas setempat yang diantar langsung oleh staf kami," sambungnya.

Seperti diketahui, tindakan penyegelan dilakukan karena perwakilan PengProv PSSI yang datang tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam kantor PSSI.

Perwakilan PengProv melihat kantor PSSI dalam keadaan terkunci. Selain melakukan penyegelan, perwakilan Pengprov juga menuliskan tulisan ‘disegel’ di pintu gerbang kantor PSSI.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/pasca-penyegelan-kunci-kantor-pssi-ternyata-diberikan-ke-menpora.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment