Wednesday, May 15, 2013

Jokowi ‘kantongi’ data orang kaya yang bisniskan lahan Waduk Pluit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi ) mengaku sudah memiliki data orang-orang kaya yang menjadi developer di kawasan Waduk Pluit. Jumlahnya sekitar 10-15 orang.

Menurutnya, apabila itu dibiarkan lalu diberikan uang kerohiman atau ganti rugi kepada warga, maka orang-orang kaya tersebut akan mendapat keuntungan yang besar setiap bulannya.

Baca juga: Wakil Gubernur DKI 'tantang' sikap arogan Komnas HAM bela warga Pluit dan Warga Pluit datangi Komnas HAM "Curhat" penggusuran waduk

“Kalau selalu dibiarkan seperti itu bisa menguntungkan orang kaya saja,” jelasnya.

Upaya komersialisasi lahan di kawasan Pluit banyak terjadi. Hal itu dilakukan oleh developer-developer kecil yang ingin menduduki tanah negara.

“Itu harus dihapus karena banyak masyarakat yang ada disana dan kita sudah melihat langsung di lapangan,” ungkapnya.@aguslensa.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 15 May, 2013


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/jokowi-kantongi-data-orang-kaya-yang-bisniskan-lahan-waduk-pluit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment