Wednesday, May 15, 2013

Polisi buru preman-preman terminal Pulogadung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Peristiwa penusukan dalam bentrokan dua kelompok preman di Pulogadung beberapa waktu, membuat pihak kepolisian berupaya melakukan penertiban.

Rabu (15/05/13), sedikitnya 100 anggota gabungan Polres Jakarta Timur dan Polsek Pulogadung melakukan razia preman di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Baca juga: Satpam jual ganja demi nafkah tambahan, ditangkap polisi dan Mendag janji stabilkan harga daging Sapi

Kabag humas Mapolres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi mengatakan, razia yang dilakukan kali ini, ditujukan untuk mengurangi tingkat kejahatan yang terjadi. Terutama di wilayah Terminal Pulogadung dan sekitarnya.

“Kita sekaligus mencari para pelaku yang melakukan tindakan kriminal dalam bentrok itu,” kata Didik pada LICOM di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (14/5/13).

Dalam razia ini, kepolisian mengerahkan seluruh anggota gabungan baik dari Polres maupun Polsek setempat baik yang terbuka maupun tertutup.

Razia Preman kini rutin digelar untuk mencegah terjadinya kejahatan yang semakin marak terjadi. Sebelumnya, petugas kepolisian juga telah melakukan razia secara serentak di wilayah Jakarta Timur.

“Razia yang dilakukan sebelumnya berhasil diamankan 6 dus miras,"jelasnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/polisi-buru-preman-preman-terminal-pulogadung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment