Thursday, February 28, 2013

Bayern Munchen Kandaskan Langkah Dortmund di Perempat Final

LENSAINDONESIA.COM: Bayern Munich membukukan kemenangan 1-0 atas Borussia Dortmund pada babak perempat final di Allianz Arena, Kamis (28/2/2013) dinihari WIB lewat gol indah Arjen Robben di menit-43.

Bayern mengawali laga dengan percaya diri dan langsung melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan musuh bebuyutannya ini. Berkali-kali kiper Dortmund Roman Weidenfeller berjibaku menyelamatkan gawangnya terhadap tendangan Robben, Toni Kroos, dan Bastian Schweinsteiger.

Baca juga: Bayern Munchen Terlalu Perkasa Bagi Schalke 04 dan Bantai Ajax 1-4, Dortmund Kokoh di Puncak Klasemen Grup D

Bayern akhirnya memecahkan kebuntuan di menit ke-43. Berawal dari keragu-raguan Marcel Schmelzer membuang bola membuat Philipp Lahm dapat memberikan umpan kepada Robben, yang lantas melepaskan tembakan akurat ke arah pojok atas gawang Dortmund dari jarak sekitar 20 meter. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua alur permainan masih tetap tak jauh berbeda dengan Bayern lebih banyak mengendalikan permainan. Sedangkan Dortmund hanya sesekali saja mengandalkan serangan balik.

Sejumlah peluang buat Dortmund di antaranya lahir melalui upaya Ilkay Gundogan yang dapat diantisipasi dengan mudah oleh Neuer dan tendangan yang masih melebar dari Reus. Namun sampai berakhirnya pertandingan skor tetap tak berubah karena kedua kiper dalam laga ini tampil luar biasa dalam menjaga gawangnya. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/bayern-munchen-kandaskan-langkah-dortmund-di-perempat-final.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment