Thursday, February 28, 2013

Chelsea Genapi Kuota Perempat Final FA CUP

LENSAINDONESIA.COM: Chelsea menggenapi kuota delapan tim di babak perempat final setelah sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah Middlesbrough di Stadion Riverside dengan skor 0-2, Kamis (28/2/2013) dinihari WIB.

Sejak babak pertama, Middlesbrough yang menghuni tim divisi Championship mampu memberik perlawanan sengit bagi tim asuhan Rafael Benitez. Buktinya, babak pertama kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Baca juga: Benitez Puas Performa Torres dan Pemain Oldham Cetak Gol Senilai Rp 7,5 Miliar

Di babak kedua, Chelsea langsung menggebrak. Tendangan melengkung Ramires pada menit-51 gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Jason Steele untuk membuka keunggulan The Blues.

Ketinggalan 0-1 membuat Middlesbrough berani bermain terbuka. Namun bukannya mencetak gol penyama skor, gawang tim tuan rumah kembali jebol oleh Victor Moses. Berawal dari kerjsama apik Eden Hazard dan Oscar, Moses dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang telah kosong.

Di babak delapan besar Chelsea sendiri sudah ditunggu oleh Manchester United yang terlebih dulu memastikan lolos usai mengandaskan perlawanan Reading di babak kelima. @bl/LI-14

Susunan pemain kedua tim:
Middlesbrough: Steele; Bailey (kuning 85′), McManus (kuning 74′), Bikey (Hines 36′), Friend; Carayol, Leadbitter; Williams, Haroun; Main (Miller 61′), McDonald.

Chelsea: Cech; Ferreira, Ivanovic, Terry, Bertrand; Ake, Ramires; Moses (Luiz 75′), Oscar (Marin 78′), Benayoun (Hazard 58′); Torres

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/chelsea-genapi-kuota-perempat-final-fa-cup.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment