Thursday, February 28, 2013

Terungkap, Partai Demokrat Ambisi Habisi Prabowo di Pilpres

LENSAINDONESIA.COM: Karena gerah dan galau dengan manuver sistematis yang dilakukan Anas Urbaningru, Partai Demokrat keceplosan membuka strategi rahasia mereka, yakni menghabisi peluang Prabowo Subianto, untuk maju sebagai calon presiden (capres) resmi dalam Pilpres 2014 mendatang.

Skenario terungkap melalui pernyataan Sekretaris Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik.

Baca juga: Partai Demokrat: Dede-Lex Kalah, Tak Perlu Saling Menyalahkan dan Cikeas Sering Kirim Pesan Implisit ke Duren Sawit

Sebelumnya ia mendesak Anas Urbaningrum menerima kondisi saat ini dan tidak membuat pernyataan-pernyataan yang bisa menimbulkan gejolak di Partai Demokrat.

“Ini bisa menganggu tugas Demokrat yaitu menjaga kepemimpinan 2014 tidak salah arah. Para aktivis di partai harus mencegah Indonesia jatuh ke tangan capres yang keliru, seperti Prabowo dan Ical,” kata Rachland.

Menanggapi itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Kamis (28/02/2013) mengaku pihaknya cuek dengan pernyataan tersebut.

“Kami tidak perlu menanggapi. Cuma kenapa Partai Demokrat ingin mencegah pencapresan Pak Prabowo,” ujar Muzani, Kamis (28/02/2013).

Menurutnya, lebih baik saat ini Partai Demokrat mengurusi persoalan internal mereka, daripada sibuk mengurusi pencapresan parpol lain.

“Biar saja. Yang pasti Partai Gerindra tidak punya niat menjatuhkan yang lain, mari berkompetisi yang fair,” pungkasnya. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/terungkap-partai-demokrat-ambisi-habisi-prabowo-di-pilpres.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment