Monday, February 25, 2013

Chelsea Kalah Gara-Gara Frank Lampard

LENSAINDONESIA.COM: Laga Big Match antara Manchester City melawan Chelsea pada matchday 27 England Premier League berlangsung sengit di Etihad Stadium, Minggu (24/2/2013).  Namun pasukan Roberto Mancini yang mendapat dukungan penuh ribuan suporternya berhasil memanfaatkan laga kandang untuk mendulang tiga poin kemenangan atas The Blues.

Pertandingan dimulai dengan penguasaan bola di pihak Manchester City. Chelsea memilih untuk bermain hati-hati dan cenderung membiarkan City menguasai bola. Meski banyak peluang tercipta, kedua tim tak berhasil memecah kebuntuan hingga babak pertama usai.

Baca juga: Hazard Loloskan Chelsea ke Babak 16 Besar Europa League dan Arsenal Bakal `Ngeyel` Demi Tiket Liga Champions

Pada babak kedua, City meningkatkan volume serangan. Namun justru Chelsea yang punya kesempatan emas unggul lebih dulu setelah Demba Ba dijatuhkan di kotak terlarang oleh Joe Hart dan wasit segera menunjuk titik putih. Frank Lampard yang tak pernah gagal mengeksekusi penalti ditunjuk sebagai algojo. Tapi kesempatan itu jadi berantakan ketika tendangan datar ke pojok kanan yang dilakukan gelandang Timnas Inggris ini bisa ditepis Hart.

Setelah penalti gagal itu, mental pemain Chelsea menjadi drop sehingga bisa dimanfaatkan oleh City. Menit-63, Yaya Toure sukses mendaratkan bola ke pojok kiri bawah gawang Chelsea. Kiper Petr Cech yang mencoba menghalau gagal menjangkau bola. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Carloz Teves yang masuk sebagai pemain pengganti membuat Manchester City makin nyaman setelah membuat gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di menit-85. Skor 2-0 ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, Manchester City masih kokoh di peringakt kedua kalsemen Liga Inggris 2012/2013, dan menjaga gap 12 poin dengan peringkat pertama Manchester United. @bl/LI-14

Susunan pemain Manchester City: Hart; Zabaleta, Kolo Toure, Nastasic, Clichy; Garcia, Milner, Rodwell (Tevez, 54′), Silva (Lescott, 90′), Yaya Toure; Aguero (Nasri, 90′).

Susunan pemain Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel (Tirres, 81′), Lampard (Moses, 68′); Ramires, Mata, Hazard (Oscar, 69′); Ba.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 25 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/25/chelsea-kalah-gara-gara-frank-lampard.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment