Monday, February 25, 2013

Juventus Tanpa Kesulitan Gilas Siena 3-0

LENSAINDONESIA.COM: Juventus terus menjaga jarak dengan para pesaingnya untuk memburu gelar jawara Liga Italia, Serie A. Menjamu Siena di Juventus Stadium, Minggu (24/2/2013), La Vecchia Signora mampu memenangi duel dengan tiga gol tanpa balas.

Seperti biasa, Juve sangat dominan menguasai ball possession, namun tak kunjung menciptakan peluang berbahaya. Gol yang ditunggu Juve akhirnya datang pada menit ke-30 lewat kaki Stephan Lichtsteiner. Bola hasil sepakan Mirko Vucinic bisa ditepis Gianluca Pegolo, namun bola muntah mengenai kaki Lichtsteiner dan bersarang ke gawang Siena. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga: Balotelli Bakal Jadi Pusat Perhatian Derby Milan dan AC Milan Tanpa El Shaarawy Saat Jamu Parma

Permainan Juve jauh lebih rapi di babak kedua. Siena yang berupaya mencetak gol penyama skor juga bermain lebih terbuka sehingga Juventus bisa memanfaatkan untuk menambah dua gol lagi.

Menit-73 Sebastian Giovinco mendapat umpan dari Pirlo dan segera melepas tendangan keras yang tak bisa ditepis kiper Siena, Pegolo. Skor berubah menjadi 2-0, sayangnya Giovinco mengalami cedera beberapa menit setelah menciptakan gol itu.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Juventus lagi-lagi mencetak gol setelah Paul Pogba melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang menyusur tanah dan tak bisa dihentikan Pegolo dan pertandingan pun ditutup dengan skor 3-0 untuk kemenangan Juve. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 25 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/25/juventus-tanpa-kesulitan-gilas-siena-3-0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment