Monday, February 25, 2013

DPC Partai Demokrat Optimis Pemecatan Wishnu Wardhana Berlanjut

LENSAINDONESIA.COM:  Status Anas Urbaningrum yang sudah menjadi tersangka dan mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPP Partai Demokrat, sempat dikhawatirkan akan menghambat proses pemecatan Ketua DPRD Kota Surabaya Wishnu Wardhana (WW). Namun, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Surabaya masih optimis surat pemecatan segera ditandatangani DPP karena sifatnya sangat penting.

“Proses tetap berlanjut sesuai mekanisme. DPP pasti sudah mempersiapkan langkah khusus terkait situasi di pusat. Saya yakin surat pemecatan itu diproses dan tidak lama,” ungkap Ketua DPC PD SUrabaya, Dadik Risdaryanto, ketika dihubungi, Senin (25/2)

Baca juga: Dede Yusuf, Calon Demokrat yang Kesekian Kali Kalah dan Hilang Panutan, Ribuan Kader Demokrat di Daerah Bakal Mundur

Bahkan, Dadik meyakini surat tersebut sudah diteken oleh Anas Urbaningrum sebelum mengundurkan diri dari Ketua DPP PD. ”Ya kalau belum diteken pasti akan ditindak lanjuti oleh pejabat sementara atau Plt. Saya yakin pengganti Anas akan memproses surat itu,” tambahnya.

Sementara itu terkait kemungkinan pemegang kendali DPP nantinya adalah Marzuki Alie (Ketua DPR RI) yang dikenal dekat dengan WW, Dadik tidak menganggap sebagai ancaman karena pemecatan WW sudah sesuai mekanisme dan melalui banyak proses ditingkat DPC dan DPD.

“Saya kira pak Marzuki Alie akan mengambil keputusan yang sama karena pemecatan WW sudah disetujui oleh DPP hingga DPC. Saya tidak menghawatirkan itu karena tidak ada faksi yang mendukung WW di pusat,” katanya.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/25/dpc-partai-demokrat-optimis-pemecatan-wishnu-wardhana-berlanjut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment