Tuesday, February 26, 2013

Marcella Zalianty dan Happy Salma Promo Film Rectroverso

LENSAINDONESIA.COM: Tak bisa tarik antusiasme pencinta film di Surabaya, sutradara film `Rectroverso`, Marcella Zalianty kebut promo susulan di Kota Pahlawan. Bersama Happy Salma, salah satu pemain dalam film ini. Keduanya dijadwalkan gelar 3 acara promo antara lain di UNESA, Tunjungan Plasa dan Royal Plasa.

“Surabaya memang belum kita kunjungi dari awal. Rasanya nggak afdol ya. Surabaya kan juga menjadi jantung Indonesia. Kita juga ingin Surabaya juga kenal dengan karya-karya anak bangsa Sendiri,” tutur Marcela usai meet and Great film Rectroverso di Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Selasa (26/2/2013).

Baca juga: Film "AMTB" Mengangkat Kisah Nyata Kehidupan Sosial Warga dan Peran Ibu di Film AMTB Bagi Happy Salma Sangat Menantang

Senada dengannya, Happy Salma yang juga sutradara dalam film itu juga mengakui antusias Penonton Surabaya kalah dengan di Yogyakarta dan Bandung. “Dari selentingan yang beredar, Surabaya menjadi salah satu kota yang tidak begitu antusias dengan film Indonesia. Jadi kedatangan kita ini ingin membuktikan itu. Bahkan saya dengar kemarin penjualannya cukup lumayan tapi tidak seperti Jogja dan Bandung,” tambah Happy.

Dua Sutradara ini juga menepis anggapan bahwa Filem Rectroverso ini jeblok di Surabaya. Bahkan kedatangannya ke Surabaya ini bukan alasan untuk itu melainkan ingin menyapa publik Surabaya. “Enggak jeblok kok. Memang kita harus keliling dan jadwalnya memang hari ini ke Surabaya,” kata Marcella.

Sebagai sutradara tentunya, targetnya adalah penonton sebanyak-banyaknya. selain itu harapannya, adalah film-film Indonesia mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri. “Bagi kami pribadi, mendapat apresiasi atas karya kami saja sudah sangat senang,” tukasnya.

Rectoverso ini digarap oleh 5 artis cantik. Selain Marcella Zalianty ada Olga Lydia, Rachel Maryam, Happy Salma, dan Cathy Sharon. Rectoverso adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari yang diambil dari judul sama yang bercerita tentang cinta yang tak terungkapkan dalam bentuk universal. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 26 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/26/marcella-zalianty-dan-happy-salma-promo-film-rectroverso.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment