Sunday, February 24, 2013

Menpora Optimis Indonesia Jadi Juara Umum Sea Games Myanmar

LENSAINDONESIA.COM: Merasa digembosi tuan rumah di SEA Games Myanmar 2013 mendatang, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, masih tetap merasa optimis Indonesia mampu menjadi juara umum.

Percobaan itu dilakukan tuan rumah setelah mencoret dua cabor, yakni Bulutangkis dan Tenis Meja. Namun belakangan, dua cabor ini tak jadi dicoret sehingga tetap diadakan di SEA Games Myanmar.

Baca juga: Atlet Angkat Berat yang Terserang Kaki Gajah Dapat Simpati Menpora dan Selesaikan Konflik, Menpora Baru Janji Temui NB dan AP

Meskipun Roy optimis, namun pria yang baru saja dilantik menjadi Menpora ini memastikan perjuangan Indonesia akan berat di SEA Games itu. “Kita tidak lagi menjadi tuan rumah. Myanmar mencoret dua cabor lain, yakni Tenis Lapangan dan Tarung Derajat,” ungkapnya.

Dengan berkurangnya cabor itu membuat Indonesia dipastikan kehilangan emasnya. Namun Roy tetap memotivasi para atlet Indonesia yang akan berjuang nantinya. “Tidak apa-apa, kita persiapkan baik-baik. Yang pasti saya akan turun ke cabor-cabor. Taglinenya disini menang, disana juga menang,” hibur pria berkumis itu. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/menpora-optimis-indonesia-jadi-juara-umum-sea-games-myanmar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment