Thursday, February 28, 2013

Partai Demokrat Mengerti Kondisi Psikologis Anas

LENSAINDONESIA.COM: Politisi Partai Demokrat Hayono Isman mengerti dan memahami kondisi psikologis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, atas pernyataannya pasca mundur dari partainya. Sikap Anas tersebut wajar dirasakan oleh seseorang yang terlilit persoalan hukum.

Dirinya menghimbau agar sebaiknya Anas lebih fokus menjalani proses hukumnya, daripada membuat pernyataan di luar kasus hukum. Semakin fokus dia dengan kasus hukum, maka akan semakin baik untuk citra pribadi Anas.

Baca juga: Soal Anas, Amien Rais: Makin Banyak yang Komentar Makin Ruwet! dan Duga Ada Kongkalikong Tender PLTU Kaltim, Dahlan 'Ngadu' ke KPK

“Saya mengerti apa yang dirasakan Anas,” ujarnya di gedung DPR, Kamis (28/02/2013).

Dirinya menghimbau Anas menunggu putusan pengadilan, apakah bersalah atau tidak. Jika tidak terbukti bersalah, maka bukan cuma KPK yang bertanggung jawab merehabilitasi nama baiknya.

Demokrat juga bertanggung jawab untuk mengembalikan nama baiknya. “Makanya kita tunggu hasil pengadilan saja. Karena yang jadi tersangka bisa saja tidak bersalah,” pungkas Hayono.@hairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/partai-demokrat-mengerti-kondisi-psikologis-anas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment