Sunday, February 24, 2013

Ribuan Santri Jombang Senam Sehat Bersama Opic dan Pepy

LENSAINDONESIA.COM: Sekitar 10.000 santri dan pelajar mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (Hipsi) di alun-alun Kabupaten Jombang, Minggu (24/02/2013).

Sandy Widharna, Panitia acara mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Hipsi yang bekerjasama dengan sebuah perusahaan makanan cepat saji di Indonesia.

Baca juga: Peringati Tahun Baru Islam, Shiddiqiyyah Bangunkan Rumah untuk Warga Miskin dan Pospeda di Jombang Diikuti 3.000 Santri Se-Jatim

“Kami sudah ‘roadshow’ke lima pesantren di Jombang mengadakan acara tentang ‘enterpreneur’. Kami ingin tumbuhkan semangat wirausaha pada para santri untuk meningkatkan kebangkitan ekonomi santri,” kata Sandy.

Ribuan santri terlihat antusias mengikuti senam. Terlebih lagi, acara itu juga dihadiri artis nasional di antaranya Opic, Aldi Taher, Peppy Bukan Empat mata, dan “boy band” Dul Joni.

“Boy band” tersebut sempat memandu acara senam yang diikuti para santri tersebut. bahkan, mereka semakin antusias ketika musik yang diputar di antaranya musik Gangnam Style yang dinyanyikan artis Korea, Psy.

Senam itu juga sebagai upaya menciptakan para remaja yang sehat. Mereka bisa olahraga, sehingga mempunyai semangat dalam belajar maupun berkarya.

Sejumlah santri dan pelajar mengaku senang mengikuti acara ini. Selain olahraga mereka juga bisa mendapatkan makanan dan susu gratis yang diberikan oleh sponsor.@ridwan_licom/ant

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/ribuan-santri-jombang-senam-sehat-bersama-opic-dan-pepy.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment