Thursday, February 28, 2013

Stuttgart Menang Mudah di Perempat Final DFB Pokal

LENSAINDONESIA.COM: VfB Stuttgart melangkah ke babak semifinal DFB Pokal usai menyingkirkan klub divisi dua VfL Bochum dengan skor akhir 2-0, di babak perempat final, Kamis (28/2/2013) dinihari WIB.

Ini kali pertama Stuttgart kembali ke babak empat besar sejak 2007 lalu. Skuad besutan Bruno Labbadia kini berpeluang menambah deretan trofi mereka di ajang DFB Pokal setelah menjuarai kompetisi itu pada 1954, 1958 dan 1997.

Baca juga: Bayern Munich Raih Piala Super Jerman dan Bayern Munchen Kandaskan Langkah Dortmund di Perempat Final

Christian Gentner membuka keunggulan Stuttgart di menit-18. Sedangkan tendangan first time Vedad Ibisevic di menit-81 memanfaatkan crossing datar Traore memastikan Stuttgart menang 2-0 atas tamunya itu.

Dengan hasil ini Stuttgart bergabung dengan VfL Wolfsburg dan Freiburg yang sebelumnya telah mengantongi tiket ke babak semi-final. Wolfsburg meraih kemenangan mudah kala menghadapi Kickers Offenbach. Sementara Freiburg menang dramatis atas Mainz 05 berkat gol telat Daniel Caligiuri. Bayern Munchen juga melengkapi kuota semifinal usai mengandaskan musuh bebuyutannya Borussia Dortmund dengan skor 1-0. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/stuttgart-menang-mudah-di-perempat-final-dfb-pokal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment