Wednesday, March 27, 2013

Celestial Movies Hadirkan Film Motorway

LENSAINDONESIA.COM: Celestial Movies, stasiun berbayar yang memutar film-film Mandarin dan Asia, pada hari Minggu 31 Maret 2013 pukul 20.00 WIB akan menghadirkan film action adu balap perburuan buron kelas kakap, Motorway.

Film Motorway ini, merupakan film action produksi Milkyway Image, rumah produksi asal Hong Kong. Bertindak sebagai sutradara adalah Soi Cheang dan dibintangi oleh Shawn Yue sebagai Cheung dan Anthony Wong sebagai Lo. Selain itu, juga dibintangi oleh deretan artis Asia lainnya seperti Guo Xiao Dong, Barbie Hsu, Michelle Ye dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Film di Bawah Lindungan Kabah Ramaikan ASEAN Film Festival 2011 dan Iron Man 3

Film ini mengisahkan tentang Cheung (Shawn Yue) seorang polisi lalu lintas muda berbakat namun berandal yang tergabung dalam Stealth Driver, satuan pasukan khusus rahasia dengan kemampuan mengemudi terbaik di Hong Kong.

Dengan deretan prestasinya menangkap buronan, Cheung ditugaskan untuk menangkap buronan seantero Hong Kong, Sun (Guo Xiaodong) dan Huang Zhong (Li Haitao) pencuri perhiasan kelas kakap.

Menyadari buronannya merupakan tim pengendara tangguh, Cheung berkolaborasi dengan Lo (Anthony Wong) partner sekaligus mentornya. Selain menyuguhkan aksi balap menegangkan, film ini juga memberikan sentuhan emosi dalam dunia balap melalui hubungan antara si pengemudi dan mobil yang dikendarainya.

Apakah Cheung berhasil menangkap buronan kelas kakap tersebut? Selain itu, Apakah Cheung dapat mengatasi emosinya menuju proses pendewasaan dengan mobil yang dikendarainya setelah melalui peristiwa du balap mobil dalam hidupnya?

Untuk itu, pelanggan Celestial Movies bisa menyaksikan film action Motorway ini pada hari Minggu, 31 Maret 2013 mulai pukul 20.00 WIB.@rudi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 27 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/27/celestial-movies-hadirkan-film-motorway.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment