Wednesday, March 27, 2013

Gold’s Gym Express hadir di Gajah Mada Plaza

LENSAINDONESIA.COM: Setelah sukses buka di Surabaya Town Square, Gold's Gym Express kini hadir di Gajah Mada Plaza, Jakarta.

Tempat baru ini merupakan satu dari total 16 klub Gold's Gym di Indonesia, dengan 3 diantaranya merupakan klub express.

Baca juga: Galang Indonesia Selenggarakan Fitfest dan Industri 2012 dan Pindah di Plaza Indonesia, Celebrity Fitness Hadirkan Dua Program Baru

Denis Doulgeropoulos, President Director Gold's Gym Indonesia mengatakan, Gold's Gym Express Gajah Mada ini merupakan fitness center express dengan fasilitas lengkap berkualitas terbaik yang sama dengan klub regular, namun dengan akses yang lebih mudah (easy in and out) dan harga membership yang lebih terjangkau untuk kaum muda.

Selain itu, tempat baru ini menawarkan atmosfer yang lebih segar dan trendi dengan ruangan yang lebih cerah, lebih berani dan sesuai dengan target market klub express yakni kaum muda yang peduli dengan gaya hidup sehat melalui olahraga.

“Kami hadir di 700 cabang di 34 negara. Peralatan olahraga disini standar untuk atlet-atlet Olimpiade Amerika Serikat. Khusus Gold's Gym Express diperuntukan untuk menengah ke bawah dengan harga terjangkau. Cocok untuk kaum muda,” ujar Denis kepada LICOM pada peresmian Gold's Gym Express Cabang Gajah Mada Plaza, Jakarta, Selasa (26/03/2013).

Beberapa ruangan di Gold's Gym Express Gajah Mada Plaza ini, kata Denis, adalah ruangan TRX, Cycling, GGX, dan lain sebagainya. Pada ruangan TRX sedang menjadi tren kaum muda yang senang berolahraga dan ingin mewujudkan bentuk tubuh yang ideal.

“Khusus untuk TRX, alat ini akan sangat bermanfaat untuk membantu member yang ingin menguatkan bagian tubuh mereka namun tidak dapat melakukan aktifitas berat karena pernah mengalami kecelakaan, dan juga dapat membantu member yang ingin memperbaiki struktur tulang mereka agar menjadi lebih baik dan lebih kuat,” terangnya.

“Sedangkan GGX untuk member yang ingin Yoga, Jumba atau beladiri keras,” tambahnya.

Bertajuk “Fitness & Fortune”, grand opening di Gajah Mada Plaza ini menampilkan performance yang inovatif seperti GGX-Coustic berkonsep first time ever, kolaborasi Group Exercise dengan live percussion.

Ada pula hadiah-hadiah fantastis khusus bagi member yang mendaftar pada pembukaan tersebut. Antara lain BlackBerry Z10, Samsung Galaxy S3 Mini, sepeda dan beragam hadiah lainnya. Dan, acara makin meriah dengan hadirnya sederet artis penyanyi ibukota seperti XO-IX, SOS, dan Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

“Gold's Gym Express Gajah Mada Plaza ini cabang ke-16. Target tahun 2013 akan buka 10 cabang lagi. Investasi per cabang berkisar Rp 10 miliar dengan total members sebanyak 80 orang. Khusus di Gajah Mada Plaza ini sudah 4 ribu member,” tutur Rachmahda, marketing promotion officer.@rudi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 27 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/27/golds-gym-express-hadir-di-gajah-mada-plaza.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment