Wednesday, March 27, 2013

Clear Cool Riders kampanye “Ayo Pake Helemmu!

LENSAINDONESIA.COM: Clear, brand merek shampoo anti-ketombe produksi Unilever, meluncurkan kampanye “Ayo Pake Helemmu!”.

Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye Cool Riders. Melalui kampanye ini Clear mengajak para pengendara motor di Indonesia untuk menggunakan helm saat berkendara agar aman namun tetap nyaman.

Baca juga: Clear Wujudkan Perempuan Indonesia Jadi Terkenal dan Clear Hair Model Hadir Wujudkan Impian Calon Bintang

Selain itu, Clear juga mengajak para pengendara motor untuk menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.

Susi Bong, Senior Brand Manager Clear, mengatakan, pemakai helam di Indonesia makin meningkat seiring dengan pertumbuhan pengguna kendaraan motor dan transportasi umum roda dua alias ojek. Namun para pengendaraa motor ini kurang menyadari manfaat penggunaan helm dan mereka khawatir akan kesehatan rambut jika menggunakan helm dalam jangka waktu lama.

“Saat ini banyak pengguna motor yang enggan menggunakan helm karena khawatir rambutnya akan berminyak dan rusak. Mengerti akan hal tersebut Clear melalui kampanye Clear Cool Riders Ayo Pake Helemmu ingin mengajak para pengendara dan pengguna motor untuk menggunakan helm sekaligus mengedukasi mereka mengenai bagaimana menjaga kebersihan helm dan kesehatan kulit kepala,” ujar Susi Bong kepada LICOM di Café Prestige, Kemang, Jakarta, Selasa (26/03/2013).

Susi mengklaim, Clear shampoo anti-ketombe nomor wahid melalui Ice Cool Menthol akan membantu mengatasi masalah yang sering dihadapi para pemakai helm sehingga dapat lebih nyaman dalam beraktifitas dan membebaskan dari masalah rambut dan kulit kepala akibat penggunaan helm.

“Clear Ice Cool Menthol memberikan sensasi menthol dingin yang menyegarkan kulit kepala dengan memanfaatkan teknologi dalam menciptakan perawatan kulit kepala yang mengandung vitamin, mineral dan nutrisi untuk kepada agar sehat dan indah,” katanya.

Kampanye Clear Cool Riders “Ayo Pake Helmmu!’ akan berlangsung selama 2 bulan mulai dari bulan April hingga Mei 2013 dengan hadiah utama satu unit motor keren Ducati Monster 795 yang akan diumumkan pada tanggal 17 Juni 2013.

“Melalui kampanye ini, kami ingin menginspirasi para pengendara motor agar lebih peduli pada keamanan berkendara yang di dapat dari kenyamanan menggunakan helm melalui manfaat Clear Ice Menthol,” tutur Susi.

Hadir pada acara kampanye tersebut, Vivi Tri Andari selaku Technical Management Manager, PT. Unilever Indonesia,serta dua Brand Ambassador Clear yakni penyanyi Ello dan pembalap Alexandra Asmasoebrata.@rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 27 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/27/clear-cool-riders-kampanye-ayo-pake-helemmu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment