Tuesday, March 26, 2013

Manchester United rilis jersey teranyar musim 2013-2014

LENSAINDONESIA.COM: Siapa yang tak kenal dengan Manchester United, bahkan fans klub berjuluk setan merah ini sudah sangat mendunia. Nah jelang berakhirnya musim Barclays Primier Leagu 2012-2013, setan merah sudah menyiapkan jersey terbaru klub yang bermarkas di Old Trafford.

Bahkan jersey terbaru Manchester United ini akan dikenakan pada awal musim kompetisi terbaru, dan ada sedikit perbedaan dengan musim sebelumnya, kali ini design baru sangat enak sekali untuk dipandang mata.

Baca juga: Cole: Bodoh jika Chelsea tak ikat Lampard dan Preview Manchester United vs Reading

Sekedar ingin diketahui saja, design Manchester United yang dikenakan musim ini sempat menjadi bulan-bulanan di situs jejaring sosial. Tak mau mengulang kesalahan yang sama, design teranyar sudah disiapkan sejauh mungkin untuk memuaskan para fans setan merah.

Seiring dengan masuknya investor baru Chevrolet yang bakal menggantikan sponsor sebelumnya Aon, United langsung mempersipakan diri design ternayar mereka untuk bisa dipamerkan dan dikenakan di awal musim 2013-2014.

Melalui Footy Headlines, tampilan jersey home United untuk musim 2013/14 pun dibocorkan. Meski masih diragukan kebenarannya, namun tetap saja menarik perhatian.

Dengan tetap mengandalkan warna dominan merah, United melakukan perombakan total. Motif kotak-kotak yang sebelum ini dipakai akhirnya dihilangkan, dengan sedikit menambah warna hitam untuk menambah kesan elegan.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/manchester-united-rilis-jersey-teranyar-musim-2013-2014.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment