Tuesday, March 26, 2013

Property Banjarmasin tarik minat investor Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Surabaya masih jadi sasaran pengembangan property Indonesia Timur. Hal tersebut dapat dilihat dengan digelarnya pameran property yang berlomba lomba menarik investor dan pembeli di Gramedia Expo, Selasa (26/3/2013).

Dalam pameran property tersebut yang digelar hingga 31 maret 2013 mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah pengembang properti. Salah satunya pengembang The Grand Banua juga mulai berlomba menarik minat investor properti yang ada di Surabaya.

Baca juga: Honda Indonesia bidik pelajar se-Surabaya dan All NEW Panasonic Projector Series Resmi Diluncurkan

Pengembang ini menawarkan proyek komersialnya, mulai kondotel, apartemen, hingga shopping mall. Nia Kurniawati Public Relation and Promotion Manager The Grand Banua, mengatakan, Surabaya menjadi salah satu kota bidikan.

"Karena mengingat Surabaya adalah kota yang berpotensi mengembangkan sayapnya di Indonesia selain itu pessatnya perkembangan di kota Surabaya jadi tolak ukur kami,” kata Nia di sela pameran REI Properti Expo di Gramedia Expo Surabaya, Sabtu (23/3/2013).

Pendapat lain yaitu masyarakat Surabaya jug ada yang sering merantau ke Banjamasin, yang dijadikan jujugan pengembangan bisnis warga Surabaya.

Sekedar diketahui untuk data pembeli di The Grand Banua untuk jenis kondotel yang terjual, mencapai 10 persen dan itu rata rata dari Surabaya dan Jawa Timur. "adanya komposisi yang pas antara investor dan pengembang proyek di jawa bisa terus dikembangkan," ulasnya.

“Selain Surabaya, kami juga telah melakukan pameran di Yogyakarta beberapa waktu lalu dan berhasil menggaet 15 pembeli apartemen. Kami bersyukur animo masyarakat Surabaya di sini juga tinggi,” ulas Nia.

Selama pameran yang berlangsung hingga 31 Maret 2013 nanti.Grand Banua menawarkan promo harga special per unit untuk apartemen mulai Rp 400 juta. Ditambah dengan pemberian tiket pulang Pergi Surabaya – Banjarmasin gratis, serta satu set furniture.

Lahan grand banua sendiri berada di kawasan banua Eco City dengan luas 30 hektar yang terdapat Kondotel, convention center, shopping mall. @dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/property-banjarmasin-tarik-minat-investor-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment