Tuesday, March 26, 2013

Tito Vilanova siap latih Barcelona kembali

LENSAINDONESIA.COM: Kerinduan fans berat Barcelona kepada pelatihnya, Tito Vilanova akhirnya kesampaian juga, bahkan pria yang pernah menjadi asisten Pep Guardiola ini telah menginjakan kakinya di Catalunya.

Entrenador Barcelona Tito Vilanova telah kembali ke rumah setelah menghabiskan waktu dua bulan lamanya di New York untuk melakukan pemulihan pascaoperasi kanker kelenjar paratoid.

Baca juga: Tito dipastikan bersama Barcelona pekan ini dan Mallorca Siap Kejutkan Madrid

Pelatih 44 tahun itu naik meja operasi pada 20 Desember tahun lalu dan menjalankan kemoterapi serta radioterapi selaman enam pekan.

Vilanova kemudian terbang ke New York untuk perawatan lebih jauh, Januari silam dan sekarang kembali ke Barcelona setelah dua bulan di Negeri Paman Sam.

Mantan asisten Pep Guardiola mengambil alih Blaugrana pada musim panas 2012 setelah mentornya memutuskan meninggalkan klub dan menghabiskan masa istirahat setahun. Sebelum dihantam problem kesehatan, Vilanova menggiring Barca mengepak start La Liga terbaik sepanjang sekarang.

Posisi Vilanova kemudian diisi asistennya, Jordi Roura, selama absen, dan sekarang nama terakhir kembali ke perannya yang terdahulu.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/tito-vilanova-siap-latih-barcelona-kembali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment